Para Danpos Koramil 02 Upacara HUT RI ke 75 di Wilayah Masing-masing -->

Para Danpos Koramil 02 Upacara HUT RI ke 75 di Wilayah Masing-masing

Senin, 17 Agustus 2020, 1:11:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 75, para Danpos Koramil 02/TP melaksanakan di wilayah masing-masing, Senin (17/08).


Dan untuk wilayah Kecamatan Tanah Putih dihadiri oleh Serma Seman, Kecamatan Tanjung Medan oleh Peltu Andri Cahyono, Rantau Kopar oleh Serma Tarmin, Pujud oleh Pelda Ilyas. Sementara fi Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dihadiri oleh Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar.


Pada kesempatan itu sebagai peserta terdiri dari para Babinsa, personil Polsek, ASN, ormas dan para tokoh masyarakat dengan jumlah yang dibatasi.


"Meski tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, upacara pengibaran dan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke 75 tetap dilaksanakan dengan jumlah dibatasi," kata Kapten Inf Khairul Anwar.


Hal itu dilakukan mengingat situasi pandemi covid-19 yang sampai saat ini melanda seantero negeri termasuk Indonesia. Dimana dalam beberapa waktu terakhir, Kabupaten Rokan Hilir juga terdapat kasus positif covid-19.


Meski hanya sederhana dengan jumlah peserta terbatas, upacara dimasing-masing kecamatan teritorial Koramil 02 TP berlangsung khidmat dan lancar.


"Selain jumlah dibatasi, perayaan seremonial lainnya juga dikurangi mengingat pandemi covid-19. Namun begitu juga jika dilaksanakan harus mematuhi protokol kesehatan," ujarnya. (iloeng)

TerPopuler