Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Pujud -->

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Pujud

Sabtu, 15 Agustus 2020, 6:28:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Pujud, tepatnya di Dusun I Kepenghuluan Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sabtu (15/08/2020) sekira pukul 11.00 wib.


Dan bahkan mayat membusuk tersebut belum diketahui berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.


"Belum tahu apakah laki-laki atau perempuan," kata Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK.


Dijelaskan Kapolsek yang akrab disapa Baim itu, penemuan mayat tanpa identitas ini bermula pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2020 sekira jam 11.00 wib seorang warga yang pada saat itu sedang memanen sawit mencium bau aroma busuk.


Kemudian ia mencari keberadaan bau busuk tersebut dan menemukan sosok mayat dalam keadaan tidak menggunakan baju, melihat hal tersebut dirinya langsung menyampaikan kepada dua orang temannya.


Mendengar informasi tersebut mereka langsung melakukan pengecekan dan melaporkan kepada kepala Dusun Kasang Bangsawan dan kepolisian Polsek Pujud.


Selanjutnya personil Polsek Pujud menuju TKP dan ditemukan sosok mayat dalam keadaan tidak menggunakan baju dan kondisi celana yang digunakan dalam keadaan koyak, serta kondisi mayat tanpa identitas tersebut dalam keadaan membusuk.


"Kita sudah olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), dan kita minta kepada warga masyarakat yang merasa ada kehilangan anggota keluarganya untuk datang melaporkan ke Polsek Pujud," pintanya.


Kapolsek juga mengatakan bahwa saat ini korban sedang dibawa ke Pekanbaru untuk dilakukan otopsi.


"Kita proses otopsi dulu untuk mengetahui penyebab kematian korban," ungkapnya. (iloeng)

TerPopuler