Jaga Objek Vital Nasional, Babinsa Melaksanakan Patroli dan Komsos -->

Jaga Objek Vital Nasional, Babinsa Melaksanakan Patroli dan Komsos

Senin, 31 Agustus 2020, 2:37:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Kubu - Guna menjaga objek vital nasional dan penguatan Binter SKK Migas, anggota Koramil 04/Kubu Kodim 0321/Rohil yang dipimpin Serma Azehar Lubis bersama dengan security PT ABB melaksanakan patroli dan Komsos di sektor 6.


Kegiatan itu dilaksanakan di jalur Pipa di Kepenghuluan Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babusalam Kabupaten Rokan Hilir, Senin (31/08/2020).


"Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari bersama dengan tim security PT ABB di objek vital nasional yang merupakan aset PT Chevron Pasifik Indonesia," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi.


Penguatan Binter SKK Migas itu juga dilakukan dengan cara berkomunikasi sosial atau Komsos dengan masyarakat disekitar jalur pipa minyak. 


Tujuannya adalah untuk memberi edukasi kepada masyarakat agar tidak melakukan atau bisa saling berkoordinasi apabila diketahui ada upaya pencurian minyak atau besi milik PT CPI.


"Dan diharapkan peran serta masyarakat untuk mencegah tindak pencurian, pads intinya ikut serta mengamankan objek vital nasional disektor Migas," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler