Gerakan Bakti Sosial, Polsek Sinaboi Bagikan Beras 100 Paket Kepada Warga -->

Gerakan Bakti Sosial, Polsek Sinaboi Bagikan Beras 100 Paket Kepada Warga

Rabu, 19 Agustus 2020, 1:39:00 PM
Link Banner

Para Bhabinkamtibmas saat akan menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan. Sinaboi, Rabu (19/08). 


Inforohil.com, Sinaboi - Dalam rangka 'Gerakan Bakti Sosial Polres Rokan Hilir', Polsek Sinaboi bagikan beras sebanyak 100 paket kepada masyarakat.

Penyerahan sembako itu diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Sinaboi AKP Evi Hermanto SH di Mapolsek Sinaboi, Rabu (19/08/2020) sekira pukul 10.00 wib pagi tadi.

AKP Evi Hermanto SH didampingi Ps Kanit Reskrim Bripka Joan Kurniawan menyampaikan bahwa gerakan bakti sosial itu merupakan giat yang mengusung tema 'Bersama-sama Kita Bersatu Melawan dan Memutus Mata Rantai Covid-19' di wilayah hukum Polres Rokan Hilir dan jajaran Polsek.

"Secara simbolis kita serahkan kepada para Bhabinkamtibmas yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan secara door to door," kata Kapolsek.

Bantuan yang diserahkan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat itu terlebih dahulu didata yang mana masyarakat kurang mampu dan benar-benar membutuhkan.

"Dimana pada masa pandemi covid-19 ini, dampak lesunya ekonomi menjadi pertimbangan instansi kepolisian untuk melaksanakan gerakan bakti sosial secara serentak di jajaran Polsek," pungkasnya.

Adapun bantuan 100 karung beras itu masing-masing dengan berat 5 Kg. Para Bhabinkamtibmas langsung menuju desa binaan untuk langsung menyerahkan kepada masyarakat yang membutuhkan. (iloeng)

TerPopuler