Danramil Hadiri Upacara HUT RI ke 75 di Tanah Putih Tanjung Melawan -->

Danramil Hadiri Upacara HUT RI ke 75 di Tanah Putih Tanjung Melawan

Senin, 17 Agustus 2020, 1:54:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh negeri termasuk Indonesia, upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke 75 tetap dilaksanakan dengan jumlah terbatas.


Dan kali ini, Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar menghadiri upacara di halaman Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir, Senin (17/08).


"Alhamdulillah, peringatan penaikan bendera di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan berjalan dengan khidmat meski jumlah peserta dibatasi," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar kepada wartawan.


Kegiatan itu dilaksanakan, yang mana sebagai inspektur upacara dibawakan oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Robby Kurniawan.


Peserta upacara terdiri dari TNI-Polri, para ASN, Penghulu/Lurah serta Ormas yang dengan jumlah terbatas mengingat pandemi covid-19 saat ini sedang melanda.


Selain upacara bendera, Upika juga memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan RI pada pukul 10.17 wib dengan menyalakan sirine.


Danramil berpesan kepada masyarakat bahwa dalam mengisi kemerdekaan RI pada tahun ini tidak perlu dilakukan dengan mewah mengingat pandemi covid-19.


"Pads intinya tetap patuhi protokol kesehatan agar virus corona tidak menular, dan mudah-mudahan virus ini segera berakhir,' tandasnya. (iloeng)

TerPopuler