Danposramil bersama Upika Tinjau Kesiapan Sekolah Belajar Tatap Muka -->

Danposramil bersama Upika Tinjau Kesiapan Sekolah Belajar Tatap Muka

Rabu, 19 Agustus 2020, 1:09:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Simpang Kanan - Guna memastikan kesiapan sekolah untuk melaksanakan belajar tatap muka, Danpos Koramil 03/Bgs wilayah Kecamatan Simpang Kanan bersama Upika meninjau beberapa sekolah, Rabu (19/08/2020).


Danposramil Peltu S Fuad mendampingi Camat Simpang Kanan Azhar S.Pd, Kapolsek IPTU Angga Dewansyah S.Trk Msi, Korwil Pendidikan dan Kepala Puskesmas.


Adapun sekolah yang ditinjau diantaranya adalah SMAN 1 Simpang Kanan, MA Al Falah, SMA YPDP dan SMKN 1 Simpang Kanan.


"Sesuai surat edaran Bupati Rohil, sekolah khususnya tingkat SLTA sudah bisa belajar pada bulan September, tapi harus mempersiapkan protokol kesehatan," kata Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa.


Pihak sekolah juga harus menyediakan tempat mencuci tangan dan alat Thermogun untuk mengukur suhu tubuh kepada siswa-siswi saat akan memasuki lingkungan sekolah.


Siswa-siswi juga diwajibkan menggunakan masker dan jarak tempat duduk di dalam kelas harus sesuai protokol kesehatan covid-19.


"Mudah-mudahan sekolah sudah mempersiapkan dengan baik protokol kesehatan, sehingga pada bulan September nanti anak-anak sudah bisa belajar tatap muka," ujarnya berharap. (iloeng)

TerPopuler