Cegah Kejahatan, Polsek Bagan Sinembah Melaksanakan KRYD -->

Cegah Kejahatan, Polsek Bagan Sinembah Melaksanakan KRYD

Senin, 24 Agustus 2020, 8:52:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


Kegiatan itu dilaksanakan di sepanjang jalan Lintas Riau-Sumut KM 1 hingga ke ruas Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (22/08) malam kemarin.


Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK menyampaikan bahwa kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan maupun kejahatan lainnya seperti C3 (Curas, Curat dan Curanmor).


"Selain itu juga untuk mengantisipasi Balap Liar (Bali) dan pada intinya memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah yang dilaksanakan petugas Polsek Bagan Sinembah yang piket malam," kata Kapolsek.


Selain melaksanakan KRYD disepanjang Jln Lintas Riau-Sumut KM 1 dan Jln Jenderal Sudirman, petugas kepolisian juga melaksanakan patroli di objek vital seperti bank/ATM, sosialisasi dan pendisiplinan masyarakat terhadap Adaptasi Kebiasaan Baru.


Diakhir kegiatan tersebut Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK menekankan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan Balap Liar (BALI), mengaktifkan siskamling, selalu waspada dan peka serta menjaga lingkungan masing-masing serta apa bila mengetahui hal - hal yang mencurigakan agar segera melapor ke pihak kepolisian. (iloeng)

TerPopuler