Bentuk Kepedulian, Babinsa Berikan Sembako Kepada Warga -->

Bentuk Kepedulian, Babinsa Berikan Sembako Kepada Warga

Rabu, 26 Agustus 2020, 2:56:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu karena terdampak covid-19, Babinsa Koramil 03/Bgs, Sertu Siswanto berikan bantuan sembako.


Dimana, bantuan sembako tersebut diterima langsung oleh Ibu Samiah warga yang tinggal di Kepenghuluan Pelita, kecamatan Bagan Sinembah pada Rabu (26/08/2020).


"Hari ini kita Koramil 03/Bgs melalui Babinsa masih bisa kembali berbagi dengan warga kita kurang mampu," jelas Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.


Pemberian bantuan sembako ini menurut Danramil adalah bentuk dari kepedulian TNI kepada warga binaannya yang hidupnya susah. "Apalagi sejauh ini diperparah lagi dengan merebaknya wabah virus corona," terang Mendrofa kembali.


Dalam kesempatan itu Danramil juga tetap berharap kepada warga masyarakat untuk ikut bersama-sama meringankan beban dari warga lainnya.


"Kepedulian ini hendaknya juga diikuti oleh warga lainnya. Artinya, kita bantu keluarga, tetangga kita yang hidupnya sedang sulit," harap Mendrofa.


Dan selain itu Danramil juga berpesan kepada warga masyarakat agar tetap semangat dalam menghadapi ujian pandemi Corona dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.


"Utamakan protokol kesehatan, mulai dari menjaga kebersihan disekitar lingkungan tinggal, membiasakan mencuci tangan serta menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah," imbaunya. (iloeng)

TerPopuler