Babinsa Hadiri Rapat Pengundian Nomor Urut Calon Penghulu -->

Babinsa Hadiri Rapat Pengundian Nomor Urut Calon Penghulu

Kamis, 13 Agustus 2020, 1:39:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Babinsa Koramil 02/TP Serda Irdan Siregar menghadiri rapat pengundian nomor urut Calon Datuk Penghulu di Kepenghuluan Sukajadi Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (13/08).


Selain pengundian nomor urut, pada kesempatan itu juga diserahkan nama Tim Sukses masing-masing kandidat kepada panitia dan penentuan gambar calon.


Pada kesempatan itu juga turut dihadiri Kapolsek Pujud diwakili Ipda Syahrul, Pjs Penghulu M Nasri S.Sos, Bhabinkamtibmas Brigpol Halawa, ketua Panitia Pilpeng Abdul Karim S.Pdi, BPKep Khoiril Rambe dan seluruh calon penghulu.


"Ini merupakan bagian atau tahapan penting dalam penyelenggaraan Pilpeng, dimana para calon mendapatkan nomor urut dan menyerahkan nama-nama tim sukses agar diketahui masyarakat umum," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar.


Dan oleh karenanya dia berharap pemilihan penghulu nantinya dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif sehingga penghulu yang terpilih dapat bekerja dan membangun desa dengan baik, jujur dan adil. (iloeng)

TerPopuler