Babinsa Hadiri Pencanangan TNI KB-KES di Puskesmas Panipahan -->

Babinsa Hadiri Pencanangan TNI KB-KES di Puskesmas Panipahan

Selasa, 25 Agustus 2020, 12:39:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Panipahan - Babinsa Koramil 04/Kubu Serma Suarman mengikuti kegiatan pencanangan TNI program Keluarga Berencana (KB) Kesehatan di Puskesmas Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (25/08).


Kegiatan itu merupakan program usaha pemerintah bersama TNI dalam membentuk masyarakat yang berkualitas, sehat dan sejahtera.


Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada wartawan menyampaikan bahwa program TNI KB KES ini dilaksanakan bertujuan untuk mengendalikan pertumbuhan penduduk sehingga terjadi keseimbangan antara jumlah penduduk dengan data dukung yang disediakan oleh pemerintah maupun oleh Alam.


"Untuk merealisasikan tujuan tersebut sekaligus dalam kerangka pelaksanaan tugas penyiapan potensi demografi menjadi kekuatan yang tangguh TNI-AD ikut serta melaksanakan program KB kesehatan bersama dengan seluruh instansi terkait," pungkasnya.


Pada kesempatan itu turut hadir tenaga kesehatan Puskesmas Panipahan, aparat pemerintah dan para ibu-ibu peserta KB sebanyak 15 orang. (iloeng)

TerPopuler