Atas Prakarsa Batituud, Danramil Perintahkan Babinsa Bantu Warga -->

Atas Prakarsa Batituud, Danramil Perintahkan Babinsa Bantu Warga

Sabtu, 15 Agustus 2020, 12:46:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Atas prakarsa Batituud Pelda Lukas Joko Aprilianto, Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar perintahkan Babinsa membantu warga yang kurang mampu.


Dan kali ini, Sabtu (15/08/2020) Serda Y Wahyudi Yanta bersama anggota lainnya menyerahkan bantuan sembako kepada Pak Ali (52) warga RT 20 RW 02 Dusun Terminal Kamboja, Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.


"Ya, kegiatan ini merupakan prakarsa dari Batituud, dan Babinsa juga diperintahkan untuk mengecek warga di wilayah binaan yang benar-benar tidak mampu untuk pemberian sembako  berikutnya dari Koramil 02/TP," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar.


Pembagian sembako itu lanjut Danramil bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.


Yang mana pak Ali saat ini sedang menderita sakit Disabilitas dan menumpang di lahan milik orang lain, bahkan rumah gubuk yang ia tempati hampir roboh.


Adapun bantuan sembako terdiri dari beras 10 Kg, gula pasir 2 Kg, minyak goreng 2 Kg, Mie Instan 1 kotak dan kopi instan 2 renteng.


"Harapan kita, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban ekonomi pak Ali," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler