Amankan Aset Vital, Babinsa Kembali Lakukan Komsos Binter -->

Amankan Aset Vital, Babinsa Kembali Lakukan Komsos Binter

Rabu, 26 Agustus 2020, 1:53:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Kubu - Dalam rangka mengamankan aset vital yang ada diwilayah kerjanya, untuk kesekian kalinya Babinsa Koramil 04/Kubu, Serma Azhar Lubis kembali melaksanakan komunikasi sosial (komsos) Binter SKK Migas pada sektor VI. 


Kembali bekerjasama dengan petugas keamanan (Scurity) PT ABB, Babinsa pada Selasa (25/8/2020) melakukan patroli di jalur pipa minyak milik PT CPI yang ada di kepenghuluan Teluk Nilap kecamatan Kubu Babussalam.


"Kegiatan patroli dalam rangka mengamankan objek dan aset vital ini kita laksanakan secara rutin," jelas Danramil 04/Kubu, Kapten Inf Alfarisi.


Rutinitas kegiatan patroli tersebut menurut Danramil perlu dilakukan selain mencegah aksi kejahatan juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pekerja serta masyarakat.


"Semua ini kita laksanakan agar seluruh aset yang ada di wilayah teritorial Koramil 04/Kubu tetap terjaga dan aman, sehingga warga juga menjadi aman dan nyaman," ungkapnya. 


Selain melibatkan pihak petugas keamanan perusahaan, lanjut Danramil lagi pada kegiatan patroli itu pihaknya juga melibatkan warga masyarakat sekitar lokasi kegiatan.


"Sasaran kita adalah jalur pipa minyak yang ada di kepenghuluan Teluk Nilap. Jadi untuk itu kita juga melibatkan dan mengajak warga sekitar untuk sama-sama menjaga aset yang ada," terang Alfarisi. (iloeng)

TerPopuler