Satgas Covid-19 Gelar Patroli Gabungan, Kafe Remang-remang Dirazia -->

Satgas Covid-19 Gelar Patroli Gabungan, Kafe Remang-remang Dirazia

Sabtu, 08 Agustus 2020, 12:14:00 AM
Link Banner
Salah satu kafe liar atau remang-remang saat dirazia Satgas pencegahan covid-19 Kecamatan Tanah Putih, Jumat (07/08) malam.


Inforohil.com, Tanah Putih - Guna mencegah penularan covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Satgas penanggulangan covid-19 menggelar patroli gabungan.


Sasaran kali ini adalah Kafe Remang-remang di tiga titik lokasi di Simpang Mayat Kelurahan Banjar XII, Jumat (07/08/2020) malam.


Tim satgas Covid-19 dari unsur TNI AD dipimpin oleh Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar, dari Polri dipimpin Waka Polsek Tanah Putih AKP H Kamaluddin Tambak, dan Camat Tanah Putih Ramlan S.Sos.


"Pada intinya kita melaksanakan patroli gabungan untuk menghimbau masyarakat khususnya di Kafe agar tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Danramil.


Tidak hanya kepada pengunjung kafe, para pelayan juga dihimbau agar menggunakan masker dan pengelola harus menyediakan tempat pencuci tangan.


"Seperti kita ketahui, kasus positif covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir saat ini cukup tinggi, bahkan untuk Kecamatan Tanah Putih juga sudah ada, maka dari itu patroli dan sosialisasi terus kita laksanakan termasuk hiburan malam seperti kafe liar ini," ungkap Kapten Inf Khairul Anwar.


Kegiatan patroli gabungan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 itu berjalan dengan lancar dan kondusif. Para pengunjung dan pelayan serta pengelola kafe dapat mengerti dan mendukung kegiatan tersebut. (iloeng)

TerPopuler