Tim Gugus Melaksanakan Pemeriksaan di Posko Perbatasan

Tim Gugus Melaksanakan Pemeriksaan di Posko Perbatasan

Sabtu, 11 Juli 2020, 12:55:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Tim gugus tugas tingkat Kecamatan Bagan Sinembah yang terdiri dari TNI-Polri, tim medis dan aparat pemerintah melaksanakan pemeriksaan di Posko Perbatasan Riau-Sumut, Sabtu (11/07/2020).

Posko yang berada di Jln Lintas Riau-Sumut Kepenghuluan Bagan Manunggal Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Pada kesempatan itu dari pihak Koramil 03/Bgs sebanyak 4 personil dipimpin Sertu Eris, personil Polsek Bagan Sinembah, Puskesmas, dan instansi lainnya secara rutin memeriksa kendaraan yang masuk ke Bagan Batu di posko covid-19 di perbatasan.

"Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan covid-19 agar tidak masuk Kabupaten Rokan Hilir yang sampai saat ini masih zona hijau," ungkap Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa.

Pada kesempatan itu para awak bus dan penumpang bus, mobil pribadi dan truk dilakukan pemeriksaan suhu tubuh. Dari hasil pengecekan itu suhu tubuh dalam keadaan normal.

Dan selama pemeriksaan terhadap angkutan bus, barang dan mobil pribadi lanjut Mendrofa tidak ditemukan ada penumpang atau supir dengan suhu tubuh yang tinggi dan kondisi kesehatan masih dalam keadaan baik-baik saja. 

"Dan jika ada penumpang atau supir mengalami gejala atau kurang sehat, akan langsung ditangani," tandasnya mengakhiri. (iloeng)

TerPopuler