Tim Gabungan Lakukan Patroli dan Sosialisasi Karlahut -->

Tim Gabungan Lakukan Patroli dan Sosialisasi Karlahut

Senin, 06 Juli 2020, 2:31:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Guna mengantisipasi munculnya kebakaran lahan dan hutan (karlahut), untuk itu tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, MPA dan aparat pemerintah kembali melakukan tindakan dilapangan. 

Dimana tindakan yang dilakukan pada Senin (06/07/2020) itu dilaksanakan dengan cara memberikan sosialisasi tentang bahaya Karlahut secara bersama di kantor Kepenghuluan Mamugo, Kecamatan Tanah Putih.

"Hari ini Posko 05 kecamatan Tanah Putih. Pelda Eh Purba bersama dengan Bhabinkamtibmas, MPA dan aparat pemerintah melaksanakan sosialisasi di Kepenghuluan Mamugo," kata Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar.

Selain itu, lanjut Danramil lagi tim Posko juga melakukan patroli disejumlah titik yang diperkirakan rawan terjadinya kebakaran.

"Kita juga melakukan patroli disejumlah titik yang kita nilai rawan terjadinya kebakaran. Karena selama ini Mamugo memang selalu ditemukan titik api," ungkap Danramil.

Dalam pada itu Danramil menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap melakukan pengawasan dan pemantauan. 

"Sampaikan informasi jika memang ditemukan adanya titik api, sehingga kita dapat lakukan tindakan secepatnya," himbau Khairul Anwar. (iloeng)

TerPopuler