Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, Tim Covid Sisir Perbatasan Kecamatan -->

Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, Tim Covid Sisir Perbatasan Kecamatan

Minggu, 19 Juli 2020, 3:11:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Guna mengantisipasi penyebaran dan penularan virus covid-19 sekaligus penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, tim Satuan Tugas (Satgas) pencegahan covid-19 kecamatan Rantau Kopar menyisir disejumlah titik. 

Dengan kekuatan bersama Polsek Rantau Kopar, aparat pemerintah dan Puskesmas, Babinsa Koramil 02/TP, Serma Tamin langsung menyisir di Pasar Sungai Rangau dan jalan lintas perbatasan Desa Petani kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis dengan Kecamatan Rantau Kopar.

"Intinya, kita lakukan tindakan antisipasi seputar penyebaran dan penularan virus covid-19 khususnya didaerah Rantau Kopar," ujar Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar, Ahad (19/07/2020).

Dimana, lanjut Danramil lagi dalam kegiatan itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. 

"Dan kita juga fokus melakukan pemeriksaan kepada warga masyarakat yang keluar masuk melalui jalur jalan lintas yang berbatasan dengan kecamatan Mandau,  kabupaten Bengkalis," terang Khairul Anwar.

Hal ini menurut Danramil situasi di kecamatan Mandau khususnya dan kabupaten Bengkalis sampai sejauh ini masih dalam pengawasan. 

"Sementara daerah kita adalah zona hijau. Jadi ini harus tetap kita pertahankan sebaik mungkin," ungkap Danramil kembali. 

Bagi warga masyarakat yang akan masuk ke Rantau Kopar diminta untuk mengikuti aturan yang ada. "Terutama seputar penerapan protokol kesehatan,  dan jangan lupa pakai masker," tegas Khairul Anwar. (iloeng)

TerPopuler