Sukseskan Sensus Online, Kodim 0321/Rohil Terima Penghargaan BPS -->

Sukseskan Sensus Online, Kodim 0321/Rohil Terima Penghargaan BPS

Rabu, 15 Juli 2020, 5:35:00 PM
Link Banner
Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol saat menerima penghargaan dari BPS Rokan Hilir, Rabu (15/07). (Foto: istimewa)

Inforohil.com, Bagan Siapiapi - Suksesnya sensus kependudukan secara Online ternyata tidak lepas dari peran serta TNI AD. Oleh karenanya, Kodim 0321/Rohil meraih penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Rokan Hilir.

Hal itu dikarenakan pencapaian kesuksesan itu berkat peran serta TNI yang terlibat dah bahkan melebihi target yang ditetapkan yakni 200 persen.

Demikian disampaikan Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol usai menghadiri rapat di Gedung Serbaguna Misran Rais di Jln Gedung Nasional Bagan Siapiapi, Rabu (15/07/2020).

"Alhamdulillah ini berkat kerjasama yang baik, dimana TNI AD berperan dalam mensukseskan sensus penduduk secara online Khususnya di Rokan Hilir," kata Agung.

Lebih lanjut Agung menyampaikan bahwa setelah dikros cek untuk tahun 2020 ini, BPS Rohil mendapat peringkat nomor dua tingkat nasional terhadap partisipasi masyarakat melakukan sensus penduduk secara online.

"Penghargaan itu juga tak hanya khusus kepada Kodim, namun BPS pusat juga akan memberikan penghargaan kepada Kabupaten Rohil," katanya.

Dijelaskannya untuk tingkat Provinsi Riau Kabupaten Rokan Hilir merupakan peringkat satu. Hal ini tentunya karena adanya kerjasama dan sinergitas dari semua pihak baik pihak Pemda, TNI, Polri, Kejaksaan Negeri dan seluruh komponen masyarakat Rohil.

“Terimankasih kepada masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya sehingga program ini berhasil. Ucapan terima kasih juga kepada pihak BPS Rohil atas sinergitasnya dalam mensukseskan pelaksanaan sensus penduduk secara online,” pungkasnya (Iloeng)

TerPopuler