Rumah Pak RT dan Warga Dilalap Jago Merah -->

Rumah Pak RT dan Warga Dilalap Jago Merah

Minggu, 05 Juli 2020, 3:23:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Dua unit rumah di Jln H Nurdin RT 013 RW 002 Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ludes dilalap jago merah, Ahad (05/07/2020) sekira pukul 09.30 wib pagi, diduga akibat korsleting arus pendek.

Berdasarkan data yang dirangkum dari Plh Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah IPDA YU Sormin SH menyebutkan bahwa salah satu rumah yang terbakar adalah milik pak RT, Edi Priyanto (45) dan Supriadi (40).

Peristiwa bermula bahwa sejak pukul 07.00 wib, korban yang bernama Supriadi bersama dengan istrinya meninggalkan rumah untuk pergi bekerja.

Kemudian sekira pukul 07.30 wib, pak RT Edi Priyanto juga pergi meninggalkan rumah untuk memancing, sedangkan istri dan 3 orang anaknya tinggal di rumah

Saat istri Edi Priyanto sedang duduk-duduk di teras depan rumahnya, tiba-tiba melihat asap dari dalam rumah adik iparnya tersebut. Tidak berapa lama, api sudah membesar yang mengakibatkan dua rumah bersaudara itu hangus dilalap api.

"Kerugian harta benda dan dokumen surat-surat berharga turut hangus dilalap jago merah. Untuk nilai kerugian belum dapat ditentukan," ungkapnya. (iloeng)

TerPopuler