Koramil 02/TP Sukseskan Kunker Danrem 031/WB di Tanah Putih Tanjung Melawan -->

Koramil 02/TP Sukseskan Kunker Danrem 031/WB di Tanah Putih Tanjung Melawan

Kamis, 09 Juli 2020, 3:52:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan dan Ketua Persit KCK koorcab Rem 031/ WB PD I/BB, Ny Fitri Syech Ismed di wilayah Kodim 0321/Rohil pada Kamis (09/07/2020)  mendapatkan penjagaan dan pengawalan dari personil Koramil 02/TP.

Dalam Kunker Danrem dan Ketua Persit KCJ Koorcab Rem 031/WB beserta rombongan itu disambut langsung oleh Wakil Bupati Rohil, Drs H Jamiludin,  Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP MPol, Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik, Asisten I kabupaten Rohil, Drs H Fery H Faria Msi, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Robby Kurniawan SSTP Msi, anggota DPRD Kabupaten Rohil dari Komisi D, Elvarinda Spd, Ketua LAMR kecamatan TPTM, H Indra Hadi, Upika kecamatan TPTM, Datuk Penghulu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Dimana, awal kehadiran Danrem beserta rombongan itu diwarnai dengan acara tepung tawar dari pihak keluarga Danrem yang ada di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Rohil,  Drs H Jamiludin menyampaikan pesan Danrem terhadap Forkopimda kabupaten Rohil agar tetap menjaga serta bersinergi diantara Tiga Pilar, yakni TNI, Polri serta Pemda kabupaten Rohil. Dirinya juga menyampaikan bahwa kabupaten Rohil adalah kabupaten yang belum terkena covid-19.

"Kami merasa bangga putra daerah Kecamatan TPTM menjadi Jenderal bahkan menjabat Danrem di Riau saat ini," ujar Jamiludin.

Sementara itu Danrem 031/WB, Brigjend TNI M Syech Ismed SE MHan dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur bisa hadir di kecamatan TPTM, serta mengucapkan terima kasih kepada wakil bupati Rohil dan Forkopimda Kabupaten Rohil atas terselenggaranya acara tersebut.

"Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih  kepada masyarakat kecamatan TPTM khususnya dan kabupaten Rokan Hilir umumnya yang dapat mentaati peraturan pemerintah tentang covid-19," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Danrem juga berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mengantisipasi Karlahut. "Karena dengan adanya kerjasama semua lini, tentu segala masalah dan persoalan dapat diselesaikan termasuk dengan masalah Karlahut," ungkapnya. 

Usai melaksanakan sholat zuhur, Danrem beserta forkopimda juga berkesempatan melepas kenderaan pemberian sembako yang akan diberikan ke masyarakat yang tidak mampu di kecamatan TPTM. 

Sementara itu sepanjang rentetan kegiatan Kunker Danrem 031/WB ini juga mendapatkan pengawalan dan penjagaan ketat dari personil Koramil 02/TP.

"Pukul 13.50 wib Danrem melaksanakan ziarah di makam Datuk dan neneknya almarhum Khalifah Umar Bakti dan almarhumah Siti Fatimah dan dilanjutkan melaksanakan ziarah di makam Panglima Siak Sri Indrapura, H Muhammad Sayydi Rosul Tanah Putih dan Penghulu Usman di RT 07 RW 03 kelurahan Bangko Kiri  kecamatan Bangko Pusako," ujar Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar. (iloeng)

TerPopuler