Danramil Hadiri Rapat Persiapan Belajar Tatap Muka -->

Danramil Hadiri Rapat Persiapan Belajar Tatap Muka

Selasa, 21 Juli 2020, 12:09:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Guna memastikan keamanan protokol kesehatan covid-19, Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa menghadiri rapat persiapan belajar tatap muka.

Rapat itu digelar di SMPN 1 Bagan Sinembah Jln Ahmad Yani Sukarukun Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah, Selasa (21/07/2020).

Hadir dalam rapat tersebut Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi, Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK, Kepala Puskesmas Bagan Batu dr Josafat Silalahi, Korwil Pendidikan H Musab dan kepala sekolah se Kecamatan Bagan Sinembah.

"Rapat itu bertujuan untuk mempersiapkan proses belajar tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan covid-19," kata Danramil.

Pada kesempatan itu, Upika selaku gugus tugas memberikan kesempatan kepada seluruh sekolah agar mempersiapkan protokol kesehatan.

Salah satunya harus menyediakan tempat pencuci tangan, handsanitizer, siswa dan guru wajib memakai masker dan tetap menjaga jarak.

"Selain itu juga sebelum belajar di kelas, siswa dan guru berjemur di bawah matahari pagi, bisa dengan senam ringan," ujarnya kembali. (iloeng)

TerPopuler