Cegah Covid-19, Tim Gugus Kembali Patroli di Pelabuhan

Cegah Covid-19, Tim Gugus Kembali Patroli di Pelabuhan

Selasa, 14 Juli 2020, 1:10:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Tim Gugus tugas Kecamatan Kubu Babusalam kembali melakukan patroli di wilayah pelabuhan penumpang.

Dan kali ini dilakukan di pelabuhan Obak Pulau Halang Kecamatan Kubu Babusalam Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (14/07/2020).

Pada kesempatan itu, Babinsa Koramil 04/Kubu Serka Bambang Sumantri bersama tim gabungan terdiri dari Polri, Aparat pemerintah dan tim medis memantau warga yang keluar masuk di pelabuhan tersebut.

"Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka pencegahan covid-19 di wilayah Pulau Halang sebagai salah satu pintu masuk Kecamatan Kubu Babusalam," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi.

Dalam patroli itu tidak terdapat warga negara asing dan warga negara Indonesia yang kembali dari luar negeri begitu juga sebaliknya.

"Masyarakat yang dicek suhu tubuhnya juga tidak terdapat diatas rata-rata," pungkasnya.

Dikatakan Danramil, meski sudah diberlakukan tatanan kehidupan baru atau new normal, pihaknya bersama tim gabungan tetap melaksanakan patroli dan terutama himbauan kepada masyarakat tentang kedisiplinan protokol kesehatan.

"Tetap pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan, bukan berarti kita bebas sebebas-bebasnya, ini semua demi kebaikan kita bersama," ujarnya. (iloeng)

TerPopuler