Bersama Tim, Babinsa Lakukan Penertiban Protokol Kesehatan di Tanjung Medan -->

Bersama Tim, Babinsa Lakukan Penertiban Protokol Kesehatan di Tanjung Medan

Rabu, 08 Juli 2020, 2:48:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanjung Medan - Bekerjasama dengan Polri, tim kesehatan dan aparat pemerintah, Babinsa Koramil 02/TP, Serda Mubin Bakari melaksanakan penertiban protokol kesehatan di dua titik berbeda yang ada di kecamatan Tanjung Medan.

Dimana, kedua titik tersebut yang disisir oleh tim pada Rabu (08/07/2020) itu, yakni pengunjung pasar Tanjung Medan dan pengguna jalan lintas Rejosari, Kecamatan Tanjung Medan.

"Kita kembali melakukan sosialisasi new normal dan penertiban protokol kesehatan kepada para pengunjung di Pasar Tanjung Medan dan pengguna jalan lintas Rejosari," ujar Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar.

Dimana, lanjut Danramil lagi para pengunjung pasar dan yang melintas dijalur jalan itu harus dilakukan pemeriksaan suhu dan pemeriksaan penggunaan masker. 

"Masih tetap sama dengan yang kemarin bahwa semua masyarakat baik yang datang ke Pasar maupun yang melintas dijalan  harus kita periksa suhunya dan juga harus tetap menggunakan masker. Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," terang Khairul Anwar lagi. 

Dan khusus untuk para nasabah bank menurut Danramil juga kembali diingatkan harus tetap menjaga jarak. "Cuci tangan dengan antiseptik dan saat berada didalam ruangan, juga harus duduk dan mengatur jarak. Semua ini demi kesehatan kita semua," ungkap Khairul Anwar. (iloeng)

TerPopuler