Babinsa Koramil 02/TP Bantu Bangun Rumah Warga -->

Babinsa Koramil 02/TP Bantu Bangun Rumah Warga

Jumat, 24 Juli 2020, 1:30:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Sebagai aparat kewilayahan, Babinsa Koramil 02/TP Serma Seman melaksanakan Gotong Royong (Goro) membantu membangun rumah warga.

Dalam pelaksanaan Gotong Royong itu, Serma Seman bersama dengan warga bahu membahu membuat rumah milik pak Yanto (54) di Simpang Benar Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih, Jumat (24/07/2020).

"Kegiatan Goro ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar.

Dijelaskan Danramil, meski hanya membantu tenaga, ia berharap rumah milik pak Yanto tersebut dapat selesai secepatnya dan agar bisa ditinggali bersama keluarganya. 

Ia juga berharap, dengan kegiatan itu, hubungan TNI dengan masyarakat akan semakin erat dan jalinan silaturrahmi tidak terputus serta berjalan harmonis. 

"Harapan kami, hubungan TNI dengan masyarakat tetap terjaga selamanya, khususnya di Tanah Putih, Rokan Hilir dan Indonesia pada umumnya," harapnya.

Lebih jauh Danramil menambahkan, giat Goro membangun rumah warga itu juga sebagai sarana dalam menjalin komunikasi dan silaturrahmi dengan warga desa binaan. "Sehingga, terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat," tukasnya. (iloeng)

TerPopuler