Babinsa Bantu Bonceng Anak SD Menuju Sekolah yang Kehujanan -->

Babinsa Bantu Bonceng Anak SD Menuju Sekolah yang Kehujanan

Senin, 13 Juli 2020, 12:25:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Palika - Bermanfaat untuk orang banyak merupakan bentuk upaya TNI AD khususnya para Babinsa Koramil 04/Kubu dalam melaksanakan tugas di desa binaan. 

Seperti membonceng murid SD, Babinsa di Kepenghuluan Sungai Daun Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Pelda Sugiono bonceng anak sekolah yang sedang berjalan kaki menuju sekolahan dan sedang kehujanan.

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada wartawan, Senin (13/07/2020) menyampaikan bahwa pada kesempatan itu anak buahnya melihat anak-anak sekolah sedang berjalan kaki menuju sekolah dalam keadaan kehujanan.

Diterangkan Danramil, membantu anak sekolah itu sebagaian dari tugas dan fungsi TNI selaku Babinsa di desa binaan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Untuk itu, Danramil berharap para Babinsa jajarannya dapat lebih meningkatkan rasa empati dan kepedulian terhadap masyarakat. 

"Harapan kita, kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya desa binaan lebih meningkatkan rasa empati dan kepeduliannya," harap Danramil. (iloeng)

TerPopuler