Akhirnya, Pemancing yang Tenggelam di Sungai Rokan Ditemukan Tak Bernyawa -->

Akhirnya, Pemancing yang Tenggelam di Sungai Rokan Ditemukan Tak Bernyawa

Kamis, 23 Juli 2020, 8:38:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Setelah mengerahkan segala kemampuan, akhirnya tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri,  aparat pemerintah, SAR dan puluhan warga masyarakat untuk mencari seorang pemancing asal Duri, Kecamatan Mandau yang tenggelam di Sungai Rokan membuahkan hasil. 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum pada Rabu (22/07/2020) malam menyebutkan, bahwa tubuh pemancing yang diketahui bernama Efendi (54) itu ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

"Alhamdulillah, akhirnya setelah memasuki hari kedua malam sekitar pukul 19.00 wib kita tim gabungan berhasil menemukan seorang pemancing asal Duri yang sebelumnya tenggelam di Sungai Rokan, yakni atas nama Efendi (54) berhasil kita temukan," ujar Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar.

Dimana, lanjut Danramil lagi mayat korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. "Mayat korban ini kita temukan tidak jauh dari lokasi dimana dirinya tenggelam," terangnya. 

Selain itu, masih kata Danramil lagi tim juga menemukan kapal pompong yang dinaiki oleh korban dengan posisi sangat jauh dari titik lokasi kejadian awal. 

"Untuk kapal pompongnya kita temukan sekitar 15 kilometer dari tempat kejadian ke arah hilir, tepatnya di Kepenghuluan Sekeladi Kecamatan Tanah Putih," ungkap Khairul Anwar.

Seperti diketahui, seorang nelayan Effendi (54) hanyut di aliran Sungai Rokan yang berada di daerah Kepenghuluan Sekapas, Rantau Kopar, Selasa (21/7) siang kemarin.

"Sebelum hanyut, korban bersama dua rekannya Wawan (39) dan Muslim (42) hendak memancing di sungai Rokan namun naas pompong yang dinaiki tersangkut kayu sehingga tenggelam," kata Danramil. (iloeng)

TerPopuler