Peduli Dampak Covid19, Chevron Salurkan Bantuan Pada Anggota PWI Rohil -->

Peduli Dampak Covid19, Chevron Salurkan Bantuan Pada Anggota PWI Rohil

Kamis, 09 Juli 2020, 3:57:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Balam --  PT Chevron Pacifik Indonesia ( CPI ), menyalurkan bantuan Sembilan Bahan Pokok ( Sembako ) dan Hand Sanatizer ( Alat waspada Covid 19 ) kepada lima orang anggota Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) cabang Rokan Hilir ( Rohil ) yang berada diwilayah kerjanya CPI. 

Penyerahan bantuan itu dilakukan oleh Corporate Affairs PT CPI daerah Rohil, Syafrun, Kamis (9/7/2020) sekira pukul 09.00 Wib di Rumah Makan ( RM ) Putera Chaniago yang berada di KM. 3 Balam, Kecamatan Bangko Pusako.

"Kami tidak menampik teman-teman disini juga terdampak penurunan ekonomi pasca Covid 19 yang melanda saat ini. Untuk itu kami serahkan bantuan ini," kata Syafrun.

Syafrun berharap, bantuan disalurkan tidak dinilai berapa jumlahnya. "Namun nilailah ini sebagai sikap peduli kami terhadap mitra kami," ujar Syafrun..


Dia juga meminta awak media untuk terus safety terhadap penyebaran Virus Covid 19. "Walaupun Rohil sampai saat ini masih zona hijau, namun tetap gunakanlah masker saat bertugas, dan jagalah selalu kebersihan. Hingga kita terbebas dari penyebaran virus Covid 19 itu," tutup Syafrun.

Sementara itu, perwakil anggota PWI yang menerima bantuan itu Zulfan Effendi mengucapkan ribuan terimakasih kepada PT. CPI. "Tentunya bantuan ini sangat berarti bagi kami, dan semoga kedepan kami terus diperhatikan, hingga kami terus bisa menyampaikan informasi ditengah masyarakat," pungkas pria yang akrab disapa Fendi ini. (Syawal

TerPopuler