Ikut Daftar Calon Penghulu Pematang Ibul, Samri Siap Layani Kepentingan Masyarakat

Ikut Daftar Calon Penghulu Pematang Ibul, Samri Siap Layani Kepentingan Masyarakat

Kamis, 23 Juli 2020, 8:58:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bangko Pusako - Salah satu tokoh pemuda Kepenghuluan Pematang Ibul Kecamatan Bangko Pusako, Samri Amd turut serta mendaftarkan diri menjadi calon penghulu, Kamis (23/7/2020). 

Samri didampingi tim suksesnya Buntara, mengantarkan syarat pendaftaran ke kantor desa Pematang Ibul sekitar Pukul 11:30 Wib. Samri merupakan calon keempat yang melakukan pendaftaran sejak pendaftaran dibuka mulai tanggal 18 sampai 24 Juli ini. 

Kedatangannya Syamri, disambut langsung Ketua panitia pemilihan penghulu (Pilpeng) Sahridul Amin, Bendahara Arifin, dan Ketua Panwas pemilihan Bambang Irawan. 

"Alhamdulillah syarat kita lengkap dan sudah diterima panitia," ucap Samri saat di konfirmasi media ini. 

Ketika dikonfirmasi Samri, mengatakan bahwa pencalonan dirinya dikarenakan besarnya dukungan masyarakat serta mengiginkan dirinya untuk menjadi penghulu Pematang Ibul serta keinginannya untuk mengabdi dan melayani kepentingan masyarakat.

“Alhamdulillah, karena banyak diminta oleh masyarakat dan atas keinginan masyarakat, yang menginginkan saya maju sebagai calon penghulu, InsyaAllah jika terpilih saya akan selalu amanah serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat Pematang Ibul,” ujarnya.

Adapun Visi Samri maju menjadi calon penghulu adalah Siap melayani, memudahkan dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Sementara itu Misinya adalah untuk mewujudakan tata kelola pemerintahan yang baik dan transfaran, membangun kebersamaan  yang kuat, lembaga kepenghuluan, masyarakat dan pihak lain, demi tercapainya kesinambungan pemerintah kepenghuluan yang sinergis

Selain itu untuk menumbuh kembangkan badan usaha milik kepenghuluan ( BUMKep) yang merupakan pilar ekonomi kepenghuluan.

Oleh sebab itu, Samri berharap kepada seluruh masyarakat Pematang Ibul untuk dapat memberikan dukungan yang sebanyaknya untuk dapat mewujudkan Visi Misi itu pada pemilihan yang digelar 29 September mendatang. 

Sementara itu Ketua Panitia Pilpeng Sahridul Amin berharap Pilpeng ini berjalan dengan aman dan terkendali. Selain kepada peserta calon penghulu nantinya jika ditetapkan sebagai calon agar tidak melakukan kecurangan dan melakukan money politik. 

"Siapapun yang terpilih nantinya semoga amah dan menjalankan tugasnya dengan baik, " harap Sahridul.  (syawal

TerPopuler