Sosialisasi New Normal, Babinsa Sisir Pasar Ujung Tanjung

Sosialisasi New Normal, Babinsa Sisir Pasar Ujung Tanjung

Sabtu, 13 Juni 2020, 12:46:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Terhitung sejak awal Juni kabupaten Rokan Hilir mulai menerapkan fase new normal atau tatanan hidup baru penanganan virus corona. Dan untuk itu seluruh elemen giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Demikian pula halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Pelda Lukas Joko Aprilianto. Dimana kali ini sosialiasi penerapan new normal itu dipusatkan bagi para pengunjung dan pedagang di Pasar Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih 

"Intinya, kita menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menggunakan masker saat diluar rumah apalagi ditengah-tengah keramaian seperti pasar, ini semua demi kesuksesan pelaksanaan new normal didaerah kita," ujar Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar, Sabtu (13/06/2020).

Selain itu, lanjut Danramil lagi pada kegiatan sosialisasi itu, pihaknya juga selalu mengingatkan kepada warga untuk mengikuti aturan sesuai dengan protokol kesehatan. 

"Selalu hidup. bersih, jaga jarak, mencuci tangan serta pengecekan suhu kepada semua pengunjung pasar tetap kita lakukan," terang Danramil.

Disamping itu dirinya pihaknya juga turut membagikan masker kepada warga masyarakat. "Kita juga sudah membagikan sekitar 30 buah masker kepada warga masyarakat," ungkap Khairul Anwar. (iloeng)

TerPopuler