Koramil Laksanakan Giat Pembinaan Peta Jarak Jaring Terpadu Triwulan II 2020

Koramil Laksanakan Giat Pembinaan Peta Jarak Jaring Terpadu Triwulan II 2020

Jumat, 26 Juni 2020, 11:46:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan giat Pembinaan Peta Jarak Jaring Terpadu Triwulan II Tahun 2020.

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Koramil 03/Bgs di Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jumat (26/06/2020).

Kegiatan itu mengusung tema "Mengoptimalkan Deteksi Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Apkowil Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Ter Triwulan II Tahun 2020".

Kegiatan itu dihadiri oleh komponen masyarakat wilayah teritorial Koramil 03/Bgs yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, tokoh pemuda dan tokoh adat.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat," ungkap Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa.

Dijelaskan Mendrofa, dengan dilaksanakannya kegiatan ini para komponen masyarakat dapat berkoordinasi dengan aparat wilayah khususnya para Babinsa di wilayah desa binaan masing-masing.

Dimana dengan menjalin koordinasi dan silaturahmi, pengoptimalan deteksi dini dapat tercapai sehingga aparat TNI AD dapat membantu mencarikan solusinya disetiap persoalan ditingkat desa.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan kita bersama yakni kebersamaan antara TNI dengan rakyat dapat tercapai dan berjalan harmonis," tutupnya. (iloeng)

TerPopuler