Koramil 04 Kubu Kembali Sosialisasi New Normal

Koramil 04 Kubu Kembali Sosialisasi New Normal

Jumat, 19 Juni 2020, 1:08:00 PM
Link Banner
Serda Sugeng saat sosialisasi new normal di pasar Pelita, Kubu Babusalam.

Inforohil.com, Kubu - Upaya sosialisasi new normal di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terus dilakukan agar berjalan lancar. Untuk itu Koramil 04/Kubu kembali sosialisasi penerapan new normal.

Kali ini dilaksanakan di pusat perbelanjaan, pasar, swalayan dan toko serta cafe di sekitar Pasar Pelita Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri Kecamatan Kubu Babusalam.

"Menghimbau kepada masyarakat tentang penerapan new normal terus kita lakukan," ungkap Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi, Jumat (19/06).

Dikatakan Danramil, dalam sosialisasi itu anggota Koramil 04/Kubu Serda Sugeng dan rekannya menghimbau masyarakat baik pengunjung juga pedagang agar disiplin protokol kesehatan.

Sosialisasi sekaligus patroli itu terus dilaksanakan oleh jajaran nya agar new normal khususnya di wilayah teritorial Koramil 04/Kubu meliputi Tiga kecamatan yakni Kubu, Kubu Babusalam dan Pasir Limau Kapas.

"Alhamdulillah, sampai dengan hari ini patroli dan sosialisasi terus kita jalankan dan masyarakat perlahan mulai menyadari protokol kesehatan," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler