Koramil 03/Bgs Kembali Sosialisasi New Normal -->

Koramil 03/Bgs Kembali Sosialisasi New Normal

Jumat, 12 Juni 2020, 1:56:00 PM
Link Banner
Sertu Dedi Purnama saat memakaikan masker kepada warga sebagai upaya tertib protokol kesehatan New Normal, Jumat (12/06). 

Inforohil.com, Bagan Batu - Upaya penerapan sosialisasi New Normal terus dilakukan berbagai pihak, termasuk dari TNI, Polri dan aparat pemerintah.

Kali ini, Koramil 03/Bgs sebanyak 3 orang dipimpin Sertu Dedi Purnama kembali melaksanakan sosialisasi new normal dengan didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah, Bripka R Lubis, Jumat (12/06/2020).

Sosialisasi new normal kali ini dilaksanakan di pelataran Bank Nasional Indonesia (BNI) dan Pajak Lama di Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

"Sosialisasi terus dilakukan agar masyarakat tidak salah mengartikan tentang new normal," kata Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa.

Ditegaskan Mendrofa, penerapan new normal selain harus didasari oleh kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, juga perlu diingatkan dengan cara sosialisasi oleh Babinsa.

"Pada intinya masyarakat diminta tetap menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak, itu yang paling utama," tegas Danramil.

"Sekali lagi, kami mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang ada agar penerapan new normal berjalan dengan lancar," imbuhnya. (iloeng)

TerPopuler