Koramil 02/TP Apresiasi, Jemaat Katolik Sesuai Prosedur Protokol Kesehatan

Koramil 02/TP Apresiasi, Jemaat Katolik Sesuai Prosedur Protokol Kesehatan

Minggu, 21 Juni 2020, 1:36:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Penerapan new normal di wilayah Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir khususnya para Jemaat Gereja Katolik yang sesuai prosedur protokol kesehatan patut diacungi jempol.

Jajaran Koramil 02/TP yang melaksanakan penertiban dan pengecekan di gereja Katolik Stasi Kristus Raja di Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih pun memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih.

"Atas nama keluarga besar Koramil 02/TP, kami ucapkan terimakasih atas tertibnya para jemaat menerapkan protokol kesehatan saat beribadat," ucap Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar.

Dimana, kegiatan pengecekan dan penertiban protokol kesehatan dalam penerapan new normal di gereja tersebut dilakukan oleh Pelda Lukas Joko Aprilianto.

Pada kesempatan itu Pelda Lukas melakukan pengecekan terhadap jemaat yang mana keseluruhan jemaat tetap menggunakan masker.

"Dan terhadap jemaat juga dihimbau untuk menjaga kebersihan, menjaga jarak dan mengarahkan para jemaat untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki gereja," ungkap Danramil kembali.

Dari pengecekan dan penertiban protokol kesehatan itu, secara presentase 100 persen masyarakat khususnya jemaat gereja yang akan dan sedang melaksanakan ibadat menerapkan protokol kesehatan. (iloeng)

TerPopuler