Danposramil Komsos dengan Tokoh Agama Sekaligus Serahkan Kaligrafi

Danposramil Komsos dengan Tokoh Agama Sekaligus Serahkan Kaligrafi

Senin, 08 Juni 2020, 2:21:00 PM
Link Banner
Serma Herry Kalman saat menyerahkan kaligrafi Lafaz Allah dan Nabi Muhammad SAW kepada Ustad M. Sarifuddin, Senin (08/06).

Inforohil.com, Panipahan - Danpos Panipahan Koramil 04/Kubu Serma Herry Kalman melaksanakan Komsos dengan tokoh agama bapak M. Sarifuddin yang merupakan ustad Musholla Taifiquizzidah Syech Haji Said Samaun.

Komsos itu dilaksanakan di kantor Posramil Panipahan, Jl Darma Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (08/06/2020).

Ustad M Sarifuddin yang juga merupakan tokoh masyarakat dan tokoh adat setempat pada kesempatan itu menerima kaligrafi lafaz Allah dan Nabi Muhammad dari Serma Herry Kalman untuk ditempatkan di musholla.

"Pada kesempatan itu, Komsos dilaksanakan di kantor Posramil Panipahan," terang Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi.

Kegiatan itu menurut Danramil merupakan bentuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh. Dimana dalam menjalin silaturahmi, hubungan kekeluargaan akan semakin erat.

"Dengan Komsos, dimata masyarakat TNI AD terkesan tidak kaku dan bisa berbaur dengan masyarakat untuk mengetahui persoalan yang ada," tukasnya.

Dikatakan Alfarisi, kegiatan Komsos itu rutin dilaksanakan para Babinsa jajaran Koramil 04/Kubu dalam menjalin serta mempererat silaturahmi.

"Pada intinya, kegiatan Komsos dilaksanakan untuk mengetahui permasalahan ditengah masyarakat, seperti Komsos dengan ustad M Sarifuddin, apa yang menjadi kekurangan di musholla diketahui dan bisa sedikit membantu," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler