Cutra Safari Dakwah, Rahmad: Khoir Khoir InshaAllah

Cutra Safari Dakwah, Rahmad: Khoir Khoir InshaAllah

Jumat, 12 Juni 2020, 5:48:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Rimba Melintang  - Bang Cutra Andika SH atau yang akrab disapa BCA Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Rokan Hilir dua tahun belakangan ini gencar melakukan safari dakwah dengan mengisi khutbah dan menjadi Imam dalam shalat Jum'at di Masjid di Kabupaten Rokan Hilir.

Dipublikasikan oleh akun facebook Hanura Rokan Hilir bahwasanya safari dakwah Cutra Andika per Jum'at tanggal 12 Juni 2020 telah melampaui yang ke 44 di Masjid Jami' Al Mustaqim Kepenghuluan Lenggadai Hulu Kecamatan Rimba Melintang.

Menariknya dalam setiap berdakwah Cutra Andika menyampaikan khutbah dengan tema yang berbeda dan terkini, contohnya khutbah kali ini mengangkat tema 'Resolusi New Normal'.

Bukan hanya itu safari dakwah Dewan Penasehat DPD BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kabupaten Rokan Hilir ini juga menyajikan Ustadz Jefri B SPdi Anggota DPRD Rokan Hilir dari Fraksi Partai Hanura sebagai Imam shalat jum'at di Masjid Jami' Al Mustaqim.

Sebagaimana diketahui Cutra Andika SH merupakan salah satu Calon Bupati Rokan Hilir yang akan digelar pada Desember 2020.

Kepada awak media, Rahmad Hidayat SH Wakil Ketua Pembinaan Wilayah Dapil 2 DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir membenarkan bahwasanya Ketuanya sejak 2019 sampai dengan sekarang memang disibukkan dengan aktifitas keagamaan. "Apalagi kan beliau santri," ujar Rahmad.

Saat ditanya Siapa Calon Wakil Bupati dari Cutra Andika, dan kapan diumumkan?, secara diplomatis Rahmad Hidayat menjawab "Khoir, Khoir, Insya Allah, Ketua kami itu tipe Pemimpin kharismatik dan berprinsip. Dia bukan orang yang gerasa gerusu, tidak mudah ditebak, tidak gampang didikte, tidak mudah terpancing. Tentu semua itu hanya melekat dengan ajaran agama yang kuat sebagai bentengnya,"  tutup Rahmad Hidayat SH.(syawal

TerPopuler