Bahas Kondisi Daerah, TNI Kompak Komsos Bersama Polri -->

Bahas Kondisi Daerah, TNI Kompak Komsos Bersama Polri

Jumat, 26 Juni 2020, 1:18:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Guna membahas perkembangan situasi daerah, untuk itu TNI dalam hal ini Koramil 02/TP melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Polsek Tanah Putih.

Dimana, kegiatan yang dilaksanakan di Makoramil 02/TP pada Jumat (26/06/2020) itu dipimpin langsung oleh Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar beserta jajaran.

Sementara itu dari Polsek Tanah Putih dipimpin oleh Kapolsek Tanah Putih, Kompol Y.E. Bambang Dewanto, SH,  Wakapolsek, AKP H Kamaluddin Tambak SH beserta Kanit Sabhara Polsek Tanah Putih, Panit I Binmas Polsek Tanah Putih, Panit I dan Panit II Sabhara Polsek Tanah Putih, Kasi Humas Polsek Tanah Putih.

"Dimana dalam kegiatan itu kita laksanakan juga bersamaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74. Dan kita bersama Polsek membahas mulai dari situasi Kamtibmas  wilayah kecamatan Tanah Putih," ujar Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar.

Selain itu, lanjut Danramil lagi juga masuk dalam pembahasan seputar Kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) yang kerap melanda di kecamatan Tanah Putih.

"Ya apalagi sejak beberapa hari terakhir kondisi cuaca didaerah kita mulai panas, jadi kita bersama Polsek harus menyatukan misi dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Karlahut tersebut," terang Khairul Anwar kembali. 

Selain itu, masih kata Danramil lagi kedua instansi negara ini juga mambahas seputar perkembangan covid-19. "Terutama yang berkenaan dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19," ujar Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar. (iloeng)

TerPopuler