Babinsa Sosialisasi Karlahut Sekaligus Covid-19

Babinsa Sosialisasi Karlahut Sekaligus Covid-19

Sabtu, 13 Juni 2020, 1:44:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Babinsa Koramil 04/Kubu kembali melaksanakan kegiatan Komsos dengan cara bersosialisasi tentang Kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) dan virus corona atau covid-19.

Kegiatan itu dilaksanakan di kantor Kepenghuluan Teluk Piyai Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sabtu (13/06/2020).

"Kebetulan kita masih ditengah pandemi covid-19, kegiatan sosialisasi tentang Karlahut kita barengi dengan sosialisasi covid-19 juga," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Y Mendrofa.

Selama kegiatan sosialisasi tersebut, masyarakat yang hadir mengerti dan memahami bahaya tentang Karlahut dan virus corona.

Dimana pada saat ini Rokan Hilir sudah menerapkan new normal namun agar perlu difahami masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Maka dari itu perlu dilakukan sosialisasi setiap ada kesempatan terhadap masyarakat agar penerapan new normal berjalan lancar," tandasnya.

Sementara untuk Karlahut masih dalam keadaaan aman dan kondusif. Pasalnya belakang ini Rokan Hilir khususnya di wilayah Kecamatan Kubu sekitarnya curah hujan masih cukup tinggi. (iloeng)

TerPopuler