TNI-Polri Tetap Siaga di Pos Covid-19 Rantau Bais -->

TNI-Polri Tetap Siaga di Pos Covid-19 Rantau Bais

Senin, 25 Mei 2020, 12:49:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Memasuki hari kedua Idul Fitri 1441 H, tim satgas gugus tugas covid-19 termasuk TNI-Polri terus siaga di posko Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Senin (25/05/2020).

"Tidak ada hari libur bagi TNI-Polri dan tim gabungan terdiri dari tim medis, dan Dinas Perhubungan tetap siaga," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar.

Dalam kesiapsiagaan di posko terpadu pencegahan covid-19 itu, tim mengecek masyarakat yang keluar masuk wilayah Kabupaten Rokan Hilir dsn dilakukan pengecekan suhu tubuh.

"Tim juga menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam beraktivitas menjalin silaturahmi di hari Idul Fitri kali ini," ungkapnya.

Menurut Danramil, meski ditengah wabah covid-19 dihari Raya Idul Fitri kali ini silaturahim atau halal bihalal tetap dilaksanakan namun harus dengan protokol kesehatan yang ada.

"Sebenarnya bisa menggunakan alternatif lain untuk silaturahmi dengan melalui telpon atau yang lainnya, namun jika harus berkunjung tetap menggunakan masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak atau sosial distancing," ujarnya. (iloeng)

TerPopuler