Koramil 02/TP Kembali Himbau Pedagang dan Pembeli di Pasar Tradisional

Koramil 02/TP Kembali Himbau Pedagang dan Pembeli di Pasar Tradisional

Sabtu, 02 Mei 2020, 1:14:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Koramil 02/TP kembali melakukan himbauan menggunakan masker ke para pedagang dan pembeli di pasar tradisional. Kali ini di pasar Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sabtu (02/05/2020) pagi. 

Sebanyak 4 orang personil Koramil 02/TP dipimpin Serda Irdan menghimbau agar para pengunjung dan pedagang serta para pembeli tetap menggunakan masker. 

"Hal itu guna mencegah atau memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah teritorial Koramil 02/TP," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar. 

Pada kesempatan itu, giat itu juga diikuti personil Polsek Tanah Putih, aparat Pemerintah Kepenghuluan Ujung Tanjung, tim medis Puskesmas Pembantu, kepemudaan dan BPKep.

"Alhamdulillah, masyarakat mengerti dan paham akan pentingnya menggunakan masker untuk memutus mata Rantai penyebaran virus covid 19," terang Khairul kembali. 

Dan oleh karenanya, kedepan masyarakat diharapkan lebih sadar lagi tanpa harus dilakukan himbauan.

"Harapan kita, marilah kita tingkatkan kesadaran kita. Sebab, masih banyak yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Untuk itu, mari kita lakukan dimulai dari diri sendiri," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler