Koramil 02/TP Bersama Tim Medis dan Aparat Pemerintah Kembali Bagikan Masker

Koramil 02/TP Bersama Tim Medis dan Aparat Pemerintah Kembali Bagikan Masker

Kamis, 14 Mei 2020, 12:02:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil bersama aparat pemerintah dan tim medis kembali membagikan masker kepada masyarakat. 

Dan kali ini pembagian masker itu dilaksanakan di pasar Kamis Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (14/05/2020).

"Ada 1.000 pcs masker kain yang dibagikan kepada masyarakat," ungkap Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar. 

Selain membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pajak, tim siaga Covid-19 tingkat Kecamatan Tanah itu juga menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas. 

"Jadi tidak ada alasan lagi masker susah didapat. Hari ini sudah dibagikan masker, dan masker kain juga sangat mudah didapatkan," kata Danramil. 

Pembagian masker itu, masih kata Danramil adalah salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid-19. Dimana, dengan dibagikan masker, diharapkan dapat menyadarkan masyarakat petingnya akan mencegah penularan virus corona tersebut. 

"Selain menggunakan masker, masyarakat juga tetap mengikuti anjuran pemerintah lainnya seperti menjaga kebersihan lingkungan, rajin cuci tangan dan menjaga jarak atau sosial distancing," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler