Jumat Berkah, Koramil 04/Kubu Bagi-bagi Takjil di Pasar Pelita -->

Jumat Berkah, Koramil 04/Kubu Bagi-bagi Takjil di Pasar Pelita

Sabtu, 09 Mei 2020, 12:31:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Dalam rangka mencari keberkahan pada bulan Ramadan, Koramil 04/Kubu bagi-bagi bubur Takjil, Jumat (09/05/2020) petang kemarin. 

Pembagian bubur Takjil yang dilaksanakan di Pasar Pelita Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri Kecamatan Kubu Babusalam langsung dipimpin oleh Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi. 

"Alhamdulillah pembagian bubur Takjil sebanyak 150 bungkus berjalan lancar dan kondusif," ungkap Alfarisi. 

Dikatakan Danramil, kegiatan bagi-bagi Takjil ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan 1441 Hijriah tahun ini. 

Menurut Danramil, bahwa kegiatan itu juga dimaksudkan untuk membantu beban warga masyarakat khususnya pengendara yang melintas dijalan disekitar pasar pelita. 

"Intinya, kami ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan. Dan selain itu, kegiatan ini juga sekaligus untuk meringankan beban warga masyarakat kita," terangnya kembali. 

Apalagi, lanjutnya lagi sejauh ini kondisi perekonomian masyarakat juga ikut melemah akibat pandemik covid-19. "Tentunya, dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang sekarang kondisi ekonominya terdampak virus corona," ungkapnya. 

"Alhamdulillah, masyarakat sangat bersyukur dan sangat berterimakasih dengan adanya giat Jumat berkah yang dilaksanakan setiap jumatnya oleh Koramil," tukasnya. (iloeng)

TerPopuler