Empati, Babinsa Bantu Sembako Keluarga Korban Kebakaran -->

Empati, Babinsa Bantu Sembako Keluarga Korban Kebakaran

Selasa, 26 Mei 2020, 10:53:00 AM
Link Banner
Sertu G Pardosi saat menyerahkan bantuan sembako didampingi Datuk penghulu, Suryadi kepada korban kebakaran rumah, Selasa (26/05).

Inforohil.com, Balai Jaya - Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kebakaran, Babinsa Koramil 03/Bgs Sertu G Pardosi membantu dengan menyerahkan sembako, di Kepenghuluan Balam Jaya, Kecamatan Balai Jaya, Selasa (26/05).

Korban kebakaran, pasangan Paimo (69) dan Lismayani (50) itu tak berdaya rumahnya rata dengan tanah, dimana pelaku pembakar adalah anak kandungnya sendiri yang diduga mengalami gangguan jiwa.

"Sebagai ungkapan turut berduka dan empati terhadap warga yang tertimpa musibah," ungkap Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa.

Dijelaskan Danramil, kebakaran yang menimpa pasangan Paimo dan Lismayani itu terjadi pada hari kedua Idul Fitri 1441 H Senin (25/05) kemarin.

Suasana lebaran yang seharusnya diisi dengan sukacita, terpaksa dilalui dengan dukacita. Pasalnya, kebakaran rumah warga Jln Nangka Kepenghuluan Balam Jaya itu diduga dibakar oleh anak kandung Paimo dan Lismayani yang berinisial MA (22).

"Dan menurut keterangan dari keluarga ada kelainan jiwa, setelah dilakukan musyawarah kemarin oleh pemerintah dan pihak kepolisian, anaknya akan dibawa berobat kejiwaan melalui dinas sosial," ungkap Mendrofa kembali.

Oleh karenanya, Danramil berharap kepada para dermawan untuk dapat membantu warga korban kebakaran tersebut. 

"Mudah-mudahan para dermawan terketuk hatinya untuk bisa membantu meringankan beban korban kebakaran tersebut," tandasnya.

Pada kesempatan itu, Babinsa Sertu G Pardosi saat menyerahkan bantuan sembako didampingi langsung oleh Datuk Penghulu Balam Jaya, Suryadi S.Sos Setya ketua RT setempat. (iloeng)

TerPopuler