Danramil 02/TP Pasang Spanduk Imbauan Pakai Masker dari Danrem 031/WB

Danramil 02/TP Pasang Spanduk Imbauan Pakai Masker dari Danrem 031/WB

Rabu, 06 Mei 2020, 2:02:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Upaya memantau kegiatan warga dalam mencegah penularan virus Corona, Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar menghadiri pemasangan spanduk di Simpang Tugu Ayam Kelurahan Melayu Besar Kota Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Selasa (05/05/2020).

Kapten Inf Khairul Anwar menyampaikan bahwa pemasangan spanduk oleh warga tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di wilayah Tanah Putih Tanjung Melawan.

“Spanduk yang dipasang dengan foto Danrem 031/Wira Bima Kolonel Inf M. Syech Ismed, SE,M.Han bertuliskan 'Anda Masuki Kawasan Wajib Masker' itu bagian dari himbauan kepada warga masyarakat yang akan memasuki kawasan Tanah Putih Tanjung Melawan harus menggunakan masker,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, selain memasang spanduk warga Tanah Putih Tanjung Melawan memberikan masker kepada warga yang melintas masuk ke Tanah Putih.

“Kehadiran saya dan anggota Koramil 02/TP untuk memantau, agar kegiatan pemasangan spanduk berjalan tertib dan aman,” katanya. (rilis)

TerPopuler