Dampingi Penghulu, Babinsa Bagikan 1000 Masker Gratis

Dampingi Penghulu, Babinsa Bagikan 1000 Masker Gratis

Rabu, 20 Mei 2020, 12:41:00 PM
Link Banner
Kopda Karyono saat membagikan masker kepada masyarakat Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan, Rabu (20/05).

Inforohil.com, Basira - Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona serta melakukan pencegahan, untuk kesekian kalinya pemerintah kepenghuluan dan TNI kembali membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat.

Kali ini kegiatan itu dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Kopda Karyono ikut mendampingi Datuk Penghulu Harapan Makmur Selatan, H Muhammad Khairuddin.

"Untuk hari ini kita ikut bersama dengan Datuk Penghulu Harapan Makmur Selatan membagikan masker sebanyak 1000 buah kepada warga masyarakat," kata Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Rabu (20/05/2020).

Bagi-bagi masker ini, lanjut Danramil lagi sudah yang kesekian kalinya dikaksanakan. "Semua ini semata-mata demi keselamatan warga masyarakat," terangnya kembali.  

Dan untuk itu dirinya juga kembali menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi aturan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

"Jaga kesehatan, jaga kebersihan lingkungan,  selalu cuci tangan ketika akan masuk kedalam rumah dan gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. Namun demikian intinya, lebih bagus dan lebih aman dirumah saja," himbau Mendrofa. (iloeng

TerPopuler