Curi Buah Sawit, Dua Pemuda Digelandang ke Polsek Bagan Sinembah

Curi Buah Sawit, Dua Pemuda Digelandang ke Polsek Bagan Sinembah

Rabu, 20 Mei 2020, 9:12:00 AM
Link Banner
Foto kolase Kedua pelaku pencurian buah sawit dan barang bukti saat diamankan di Polsek Bagan Sinembah. 


Inforohil.com, Bagan Batu - Curi buah sawit, dua pemuda pengangguran digelandang ke Mapolsek Bagan Sinembah setelah aksinya ketahuan korban. Keduanya pun harus rela berlebaran di dalam sel Penjara.

Kedua pemuda, yakni masing-masing RK (20) dan JPB (22) keduanya warga jalan SM Raja Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah tak berkutik saat aksinya ketahuan dan pasrah saat keduanya digelandang ke Mapolsek Bagan Sinembah.

Dan selain kedua pelaku, warga juga turut menyerahkan sejumlah barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam, satu buah keranjang terbuat dari Rotan dan 16 tandan buah sawit.

Berdasarkan data yang dirangkum, Selasa (19/5) malam kemarin menyebutkan, bahwa kedua pelaku 'Ninja' ini ditangkap setelah korban Hendra Hasibuan (54) warga jalan Sudirman Bagan Batu Kota merasa sudah jengkel karena sering kehilangan buah kelapa sawit.

Maka pada Selasa (19/5) sekitar pukul 00.30 wib antara Adi Putra (28) warga jalan Hj Ba'diah kepenghuluan Bagan Batu bersama dengan korban serta masyarakat setempat untuk melakukan pengintaian di kebun kelapa sawit milik korban yang terletak di jalan Darussalam Atas Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah.

Pada saat korban bersama warga masyarakat melakukan pengintaian, tiba-tiba korban dan warga melihat ada 2 orang laki-laki yang diduga sebagai pelaku sedang melakukan pencurian buah kelapa sawit dikebun milik korban.

Melihat hal itu, akhirnya korban dan warga langsung menyergap keduanya yang selanjutnya terhadap keduanya bersama barang bukti juga langsung dibawa ke Mapolsek Bagan Sinembah guna proses lebih lanjut.

Kanit Reskrim, Iptu Nur Rahim Sik yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. "Ya saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek menunggu untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut lagi, " ujar Kanit. (iloeng)

TerPopuler