Bersama Upika, Danramil 04/Kubu Sambut Kedatangan Bupati di Pulau Halang

Bersama Upika, Danramil 04/Kubu Sambut Kedatangan Bupati di Pulau Halang

Senin, 11 Mei 2020, 12:04:00 PM
Link Banner
Bupati Rohil H Suyatno saat memberikan kata sambutan di Pulau Halang, Senin (11/05).

Inforohil.com, Kubu - Kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam rangka penyerahan alat pengasinan ikan di Pulau Halang disambut langsung oleh Upika termasuk Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi. 

Bupati H Suyatno Amp yang tiba bersama rombongan termasuk Kepala Dinas Perikanan Muhammad Amin disambut Camat Kubu Babusalam Ahmad Atin, Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi, Pj Kapolsek Kubu Iptu Zulhainan dan para Datuk Penghulu serta masyarakat nelayan Pulau Halang, Senin (11/05/2020).

"Kedatangan bupati dalam rangka penyerahan alat pengasinan ikan di gudang pengasinan Sanusi, di Kepenghuluan Pulau Halang Hulu," ungkap Danramil. 

Dengan mendapatkan bantuan peralatan untuk pengolahan ikan asin itu, Danramil berharap masyarakat khususnya pengrajin ikan asin di Pulau Halang dapat meningkatkan produksi ikan asin. 

"Dan tentunya kualitas juga harus dijaga, tentu saja harapan kita, bantuan itu dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. 

Dijelaskan Alfarisi, kedatangan bupati selain menyerahkan alat pengolahan ikan asin juga mengingatkan tentang bahaya Covid-19. Dan oleh karenanya, masyarakat diharapkan selalu mengikuti anjuran pemerintah dan patuh terhadap protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. 

"Salah satunya untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, jaga jarak, rajin cuci tangan dan jangan mudik pada lebaran tahun ini," ujar Alfarisi. (iloeng)

TerPopuler