Antisipasi Masuknya TKI dan WNA, TNI-Polri Kembali Lakukan Pengawasan -->

Antisipasi Masuknya TKI dan WNA, TNI-Polri Kembali Lakukan Pengawasan

Sabtu, 02 Mei 2020, 1:45:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Guna mengantisipasi masuknya Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang baru kembali dan Warga Negara Asing (WNA), untuk kesekian kalinya tim gabungan TNI-Polri dalam hal ini Koramil 04/Kubu dan Polsek Kubu serta Pemerintah melakukan pengawasan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (02/05/2020) itu dipusatkan di Kelurahan Teluk Merbau Kecamatan Kubu tim fokus melakukan pengawasan pada jalur darat. 

"Ya kita harus rutin melakukan kegiatan pengawasan sekalian pemantauan dititik-titik yang diduga selalu dijadikan sebagai jalur masuknya TKI dan WNA di kecamatan Kubu khususnya dan Rokan Hilir umumnya," ujar Danramil 04/Kubu, Kapten Inf Alfarisi.

Kegiatan ini menurut Danramil adalah merupakan salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran virus corona. "Usaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 ini memang harus tetap dilakukan," ungkapnya. 

Dan selain melakukan pengawasan tim juga melaksanakan Razia K2YD dan himbauan tentang bahaya Virus Corona (Covid-19).

"Intinya, kita harus tetap komit melakukan himbauan kepada masyarakat tentang wabah virus covid-19 ini," terang Danramil lagi. 

Kendati pada kegiatan itu tidak ada ditemukan kedatangan TKI maupun WNA, namun dirinya tetap memghimbau kepada warga untuk patuh terhadap himbauan pemerintah. (iloeng)

TerPopuler