Antisipasi Covid-19, Koramil 04/Kubu Himbau Pedagang Gunakan Masker -->

Antisipasi Covid-19, Koramil 04/Kubu Himbau Pedagang Gunakan Masker

Minggu, 03 Mei 2020, 2:31:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Koramil 04/Kubu kembali melaksanakan patroli dan melakukan himbauan menggunakan masker guna mengantisipasi Covid-19.

Dan kali ini kegiatan yang langsung dipimpin Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi itu dilaksanakan di Pasar Pelita Rantau Panjang Kiri Kecamatan Kubu Babusalam, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Ahad (03/05/2020).

"Alhamdulillah, masyarakat khususnya pedagang dan pembeli memahami dan mendengar himbauan kami untuk menggunakan masker," kata Alfarisi.

Kegiatan ini menurut Danramil adalah merupakan salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran virus corona. Yang mana usaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 himbauan menggunakan masker perlu dilakukan.

"Sebab, masyarakat kalau tidak diingatkan terkadang suka lupa, entah itu sengaja atau tidak. Oleh karenanya tetap kita laksanakan himbauan ini," tukasnya. 

Dan selain melakukan himbauan, anggota Koramil juga melaksanakan patroli warga yang datang dari luar daerah khususnya yang mudik ke Rantau Panjang Kiri Kubu Babusalam.

"Intinya, kita harus tetap komit melakukan patroli dan himbauan kepada masyarakat tentang wabah virus covid-19 ini," terang Danramil lagi. (iloeng)

TerPopuler