Aksi Jambret Terekam CCTV, Perawat Puskesmas Terjatuh dari Motor

Aksi Jambret Terekam CCTV, Perawat Puskesmas Terjatuh dari Motor

Selasa, 12 Mei 2020, 11:40:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Aksi penjambretan yang terjadi di jalan lintas Riau-Sumut KM 5 Bagan Batu tepatnya di Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah sempat terekam CCTV, Selasa (12/05/2020) pagi sekira pukul 08.00 wib. 

Korban yang merupakan perawat di lingkungan Puskesmas Bagan Batu, Susilawati (41) warga Paket A Kepenghuluan Suka Maju, Kecamatan Bagan Sinembah mengalami luka-luka akibat terjatuh dan terseret bersama sepedamotornya. 

Berdasarkan data yang dirangkum dilapangan menyebutkan, bahwa korban terjatuh setelah menjadi korban aksi jambret yang terekam oleh kamera pengintai CCTV toko Mahkota Kaca persis di depan lokasi kejadian. 

Dari rekaman CCTV itu diketahui, bahwa korban yang berpakaian dinas pegawai itu datang dari arah Ujung Tanjung menuju ke tempat dinasnya, yakni Puskesmas Bagan Batu dengan menggunakan satu unit sepeda motor Matic warna putih.

Dan setibanya disekitar lokasi kejadian, datang dari arah belakang korban satu unit sepedamotor diduga Honda Verza warna putih kombinasi hitam yang dikendarai oleh seorang laki-laki dengan menggunakan jaket hitam dan helm.

Dimana sepedamotor yang dikendarai pelaku itu kemudian memepet sepeda motor korban dan dalam satu kesempatan, tangan kiri pelaku langsung menarik tas milik korban yang saat itu disandangnya dibagian bahu kanannya. 

Akibat hentakan keras dari pelaku mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan selanjutnya terjatuh. Bahkan, korban juga ikut terseret diaspal bersama sepedamotornya.

Ironisnya, peristiwa itu terjadi tepat didepan dua orang pemuda yang tengah berhenti dipinggir jalan atau tepatnya dilokasi korban terjatuh dan terseret.

Akibatnya selain kehilangan tas, korban juga mengalami luka-luka dan dilarikan warga ke Rumah Sakit Ibunda kelurahan Bahtera Makmur kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah AKBP Panangian SH Msi yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan peristiwa tersebut. 

"Ya, korban yang mengalami luka-luka, dilarikan ke Rumah Sakit Ibunda dan saat ini masih dirawat," kata pria yang akrab disapa Baim tersebut. 

Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian uang tunai di dalam tas senilai 2,5 juta rupiah dan dokumen-dokumen seperti KTP atas nama korban dan atasnama suaminya, KIS, ATM Bank Riau, NPWP, Kartu Pegawai Elektrik dan kartu Persatuan Perawat Nasional Indonesia. (iloeng

TerPopuler