Secara Simbolis, Dansporamil Terima Paket Sembako dari IAPK untuk Masyarakat

Secara Simbolis, Dansporamil Terima Paket Sembako dari IAPK untuk Masyarakat

Senin, 20 April 2020, 12:35:00 PM
Link Banner
Serma Hery Kalman saat menerima paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat Panipahan. 

Inforohil.com, Panipahan - Sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi pandemi Covid-19, Ikatan Alumni Perguruan Kartini (IAPK) membantu masyarakat dengan menyerahkan paket Sembako secara simbolis kepada Danposramil Panipahan Koramil 04/Kubu, Serma Hery Kalman untuk dibagikan kepada masyarakat.

Penyerahan bantuan paket sembako itu dilangsungkan di Yayasan Perguruan Kartini, di Jln Bijaksana RT 02 RW 08 Kepenghuluan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir, Senin (20/04/2020).

Pada kesempatan itu juga turut dihadiri Camat Palika Yahya SH, Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH, Ketua Yayasan IAPK bapak Chan, tokoh Tionghoa bapak Obak Lausin, tokoh masyarakat Panipahan dan masyarakat yang kurang mampu turut hadir dalam acara tersebut. 

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada wartawan menyampaikan bahwa giat itu berlangsung tidak secara formal dikarenakan langsung membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu terkait dampak Covid-19. 

"Pendataan warga kurang mampu disesuaikan dengan stok sembako yang sudah disediakan yayasan IAPK dan masyrakat Tiongha yaitu sebanyak 2000 paket. 

Danramil menambahkan, kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari yayasan IAPK dan Masyarakat Tiongha untuk memberikan Bantuan Berupa Sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Panipahan akibat dampak dari Covid 19.

"Warga sangat antusias dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Upika, yayasan IAPK dan masyarakat Tiongha Panipahan, secara umum yang peduli kepada warga dalam memberikan batuan sembako," tukasnya. (iloeng

TerPopuler