Sambangi Rumah Pencari Berondolan, Babinsa Berikan Bantuan

Sambangi Rumah Pencari Berondolan, Babinsa Berikan Bantuan

Kamis, 16 April 2020, 11:24:00 AM
Link Banner
Foto kolase giat Babinsa Balam Sempurna Kota, Sertu G Pardosi sambangi warga kurang mampu dan sakit-sakitan.

Inforohil.com, Balai Jaya - Untuk kesekian kalinya personil TNI menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Kali ini Babinsa kelurahan Balam Sempurna, Koramil 03/Bgs, Sertu G Pardosi pada Kamis (16/04/2020) mendatangi rumah warga.

Dimana kunjungan Babinsa itu ditujukan kepada keluarga seorang laki-laki paruh baya bernama Budi yang tinggal dirumah kontrakan di KM 24 RT 14 kelurahan Balam Sempurna, kecamatan Balai Jaya. 

Kedatangan Babinsa ini juga sekaligus melihat istri pria yang sehari-harinya bekerja sebagai pencari brondolan kelapa sawit dikebun warga ini yang mengalami kelumpuhan akibat terkena stroke. 

"Hari ini kita melakukan sambang kerumah warga yang memang sangat perlu untuk mendapatkan perhatian dan bantuan. Dan itu tertuju pada keluarga pak Budi yang ada di Balam Sempurna," kata Danramil 03/Bgs,  Kapten Inf Y Mendrofa.

Dimana selain melakukan sambang, kedatangan personil TNI ini juga sekaligus memberikan bantuan sembako kepada keluarga pasutri yang memiliki tiga orang anak ini. 

"Dalam kesempatan itu kita juga memberikan bantuan sembako. Memang tidak banyak, tapi Mudah-mudahan dengan adanya bantuan itu aetidaknya sudah membantu meringankan beban hidup keluarga pak. Budi," terang Danramil lagi. 

Kegiatan sambang dan bantuan sembako itu menurut Danramil adalah merupakan wujud nyata dari kepedulian TNI kepada rakyat. "Ini adalah salah satu bentuk Komsos kemanunggalan TNI bersama rakyat," tegas Kapten Inf Y Mendrofa lagi. 

Selain itu, masih kata Danramil lagi Babinsa masih berusaha mencarikan bantuan kursi roda. "Kita masih berusaha mencari donatur di perusahaan yang ada di Balai Jaya. Dimana ini kita maksudkan untuk mencarikan kursi roda agar istri pak Budi bisa beraktivitas walau dengan menggunakan kursi roda," tegas Mendrofa. (iloeng

TerPopuler